Bajakah Kalbar Satu

Wow, Pengguna Aktif Telegram Perbulan Mencapai 200.000.000

Dalam 30 hari terakhir, Telegram digunakan oleh orang-orang 200.000.000. Ini adalah nomor gila dengan standar apapun. Jika Telegram negara, itu akan menjadi negara terbesar keenam di dunia.

Kami berutang mencapai tonggak ini bagi Anda sendiri-pengguna kami. Kami tidak pernah telah dipromosikan Telegram dengan iklan, sehingga semua orang 200 juta pada Telegram karena Anda mengundang mereka untuk bergabung.

Inilah sebabnya mengapa Anda-pengguna kami – telah dan akan selalu menjadi prioritas kami hanya. Tidak seperti aplikasi lain populer, Telegram tidak memiliki pemegang saham atau pengiklan untuk melaporkan. Kami tidak melakukan transaksi dengan pemasar, penambang data atau instansi pemerintah. Sejak hari kami diluncurkan pada bulan Agustus 2013 kita belum diungkapkan satu byte data pribadi pengguna kepada pihak ketiga.

_
Di atas semua, kami di Telegram percaya pada orang. Kami percaya bahwa manusia adalah makhluk yang inheren cerdas dan baik hati yang pantas untuk dipercaya; dipercaya dengan kebebasan untuk berbagi pikiran mereka, kebebasan untuk berkomunikasi secara pribadi, kebebasan untuk membuat alat. Filosofi ini mendefinisikan segala yang kita lakukan.
_
Ini adalah alasan mengapa Telegram menjadi app pesan pertama untuk menggelar enkripsi end-to-end untuk puluhan juta pengguna pada tahun 2013. Ini juga adalah alasan mengapa Telegram menjadi mainstream pertama pesan app untuk sepenuhnya open source kode klien, dan mengapa Telegram menjadi utusan populer pertama untuk memberikan 100% buka api untuk pengembang pihak ketiga aplikasi dan bot.

Selama bertahun-tahun, kami percaya pada orang yang tanpa syarat memungkinkan kita untuk melakukan hal-hal aplikasi lain yang ragu-ragu untuk menerapkan; hal-hal seperti dukungan untuk gila-gilaan besar kelompok chatting, saluran siaran yang tak terbatas dan platform stiker gratis yang dihasilkan oleh pengguna. Dalam semua kasus ini, keyakinan kami pada orang menghasilkan hasil yang luar biasa, dan pengguna dimanfaatkan alat besar.

Apa yang menginspirasi kita paling adalah bahwa, menilai oleh pertumbuhan yang cepat dari popularitas Telegram's, kepercayaan ini mungkin saling. Sementara kita tanpa syarat percaya orang, ternyata 200.000.000 per manusia juga percaya dalam diri kita.

Terima kasih untuk ini-kita akan selalu memiliki punggung Anda.

Sumber: Admin Telegram

0 Response to "Wow, Pengguna Aktif Telegram Perbulan Mencapai 200.000.000"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Pasang iklan di Kalbar Satu

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Bajakah Kalbar Satu