Bajakah Kalbar Satu

Ada Peraturan Baru Google AdSense Dan AdMob Pada Bulan Mei Tahun Ini

Semakin berkembangnya teknologi dalam setiap saat, maka para pengguna atau penyedia jasa khususnya Google AdSense dan AdMob akan memperbarui persyaratan dan peraturan yang sudah ada pada bulan Mei tahun ini.

Sebagaimana gambar di atas, bahwasannya pihak Google telah mengirim pesan di kotak masuk bagi yang mempunyai akun GMail (Google Mail) dengan edaran yang sebagian isi tertuang di foto tersebut.

Pastinya para penggerak atau aktif di AdSense dan AdMob akan penasaran, dan bertanya-tanya. Kira-kira seperti apa persyaratan atau peraturan yang diperbarui oleh Google?

Saya sendiri penasaran loh gan, karena baru selesai gajian pertama dari Google, tiba-tiba ada perturan baru (curhat sedikit.. Hehe)

Kita belum tau pasti apakah persyaratan atau peraturan tersebut dikhususkan kepada yang pendaftar baru atau akun yang sudah diterima atau juga dua-dua nya.

Yang pastinya kita jangan terlalu kaget ketika melihat peraturan atau persyaratan batu dari Google AdSense dan AdMob. Kita sebagai manusia harus bisa lebih canggih dari pada teknologi.

Maka dari itu kita harus update (perbarui) pengetahuan baru untuk mempersiapkan kemunculan persyaratan atau peraturan baru dari Google AdSense dan AdMob.

0 Response to "Ada Peraturan Baru Google AdSense Dan AdMob Pada Bulan Mei Tahun Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Pasang iklan di Kalbar Satu

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Bajakah Kalbar Satu