Bajakah Kalbar Satu

Ada 8 Prediksi Teknologi Yang Akan Muncul Pada Tahun 2018

Teknologi-teknologi baru yang bermunculan tak dimungkiri akan mengubah masa depan dan akan memengaruhi seluruh pengalaman manusia dalam berbagai aspek kehidupan dan peradaban.
Premis ini terlihat jelas di hasil riset tentang hubungan manusia dan mesin yang dilakukan Dell Technologies dan Institute for the Future (IFTF) yang melihat dampak serta implikasi teknologi terhadap masyarakat dan di tempat kerja.

Riset ini memprediksi bahwa ekosistem ekonomi sedang memasuki era baru kemitraan manusia dan mesin, dan dalam rentang waktu mulai sekarang hingga tahun 2030, manusia dan mesin akan bekerja sama lebih erat lagi dan mengubah hidup semua orang.

Manusia telah bekerja sama dengan mesin selama berabad- abad, namun seluruh fase baru ini ditandai dengan karakteristik peningkatan efisiensi, kesatuan dan kemungkinan yang lebih besar dibandingkan yang pernah ada sebelumnya.

Teknologi-teknologi baru seperti Artificial Intelligence (AI), Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR) serta kemajuan teknologi Internet of Things (IoT) dan cloud computing--muncul karena perkembangan perangkat lunak, analisis, dan daya proses yang luar biasa--meningkatkan dan mempercepat perubahan tersebut.

Berikut ini 8 (delapan) prediksi Dell Technologies seputar teknologi 2018 antara manusia dan mesin dalam keterangan resmi.
  1. AI Akan Ciptakan Lapangan Kerja Baru
  2. Hidup Makin Cerdas
  3. Batasan Dunia Nyata dan AR Akan Hilang
  4. Konsumen Ingin Lebih Digital
  5. AI dan VR Kian Dibutuhkan
  6. E-Sports Kian Populer
  7. Perjalanan Menuju Mega-Cloud
  8. Tahun Penuh Aksi
Sumber: tekno.liputan6.com

0 Response to " Ada 8 Prediksi Teknologi Yang Akan Muncul Pada Tahun 2018 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Pasang iklan di Kalbar Satu

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Bajakah Kalbar Satu